Minggu, 21 November 2010

Gunung Dempo

Huh...Akhirnya.....sempet lagi ngebloggggggg...kesannya sok sibux banget yaaaaa......

Btw, kawan....Gak semua tempat yang aku kunjungi sempet di jeprat-jepret...selain karena sok sibux juga karena penyakit lama ku kumat..."MMMMMAAAAALLLLEEEEESSSSS"....... Heeee...jadinya cuma sempet ambil photonya Gunung Dempo di Lahat n Langit sorenya Kabupaten Lubuk Linggau..Taukan?? Itu lho...Kabupatennya Sumatera Selatan yang letaknya antara Palembang n Bengkulu.....hmm...lebih kurang 8 jam dari Palembang n 6 jam dari Bengkulu.....Kalau Gunung Dempo sama juga adanya di Kabupaten Lahat (+/- 5 jam dari Palembang)...ya udah pasti dah pada taukan..He2...Sekitar Gunung Dempo daerahnya dingin banget...yeeee...namanya juga daerah pegunungan, pastinya dingin...dasar..he2..Waah waktu sampai di Dempo, jadi keinget masa-masa kuliahan...heee...(meski bukan anak Mapala)...Dulu banget...kalo mau ngadaki ke Dempo..wuih bisa bebas.....sejak mulai ada aktivitas aktif (2005+) kalau mau ngedaki mesti izin dulu dan gak bisa sembarangan naik...kudu lapor...hee...(minimal RT, RW, Lurah, Camat, penghulu....hee..kagak kok...just kidding...emang mau buat KTP ato surat nikah...lengkapbangetaparatnya..hee).
.
Gunung Dempo dari jalan raya


Nah, kalau ini, mirip tangan yang ditaruh berlian atau mutiara diatasnya...cantik kan!!!... siluetnya itu lho... bagus banget...aku aja pas lihat takjub...Jarang-jarang dapet momen yang bagus gitu...pas sore n agak mendung sebenernya...Sempet mikir jangan-jangan maksudnya memberi lebih baik dari pada menerima ya n kalau ngasih harus kasih yang terbaik kali ye..hee..(yeee....maksa banget yaa...).


Hasil jepretan HP dari kamar hotel Abadi

Dua gambar ini yang baru sempat aku post in....semoga tidak mengecewakan...kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Aku lah aku, yang ingin jadi berguna dan berharga diantara ketiadaan...Aku lah aku, yang mungkin tak baik namun berusaha berikan yang terbaik...berusaha berbagi diantara keterbatasanku...